Informasi lainnya lihat ke atas, silahkan pilih sesuai tahun penerbitan

Selamat datang di Kelurahan Sukabumi Utara

Senin, 29 November 2010

SEKSI KESMAS Kelurahan dalam Gambar





























Sesuai dengan PERGUB DKI JAKARTA NO.147 TAHUN 2009 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Kelurahan, TUPOKSI SEKSI KESMAS KELURAHAN adalah : Melaksanakan Fasilitasi, Bimbingan dan Konsultasi serta koordinasi pelaksanaan pengembangan kesehatan masyarakat dan lingkungan kelurahan ( Posyandu,RW Siaga, Poskesga, Gerkesga, Gerpeling, GSI, Anti Narkoba dan Toga, KB, Gizi,PMKS, perempuan, anak terlantar), melaksanakan PSN, Pemantauan berkala dan rutin terhadap kesehatan masyarakat, Pemantauan potensi terjadi KLB di bidang kesehatan, melaksanakan penyuluhan dll, ini adalah sebagian kecil dokumantasi kegiatan yang telah kami laksanakan selama tahun 2010.


4 komentar:

  1. Salam kenal Pak Dokter...
    First visit niy, tau blog ini dar fb. Hedeeh blognya lengkap amat ya, banyak fotonya :D

    BalasHapus
  2. salam kenal juga...semoga sukses ya..

    BalasHapus
  3. salam kenal saya juga sedang diamanahkan untuk menjadi kasie kesmas di Jakarta Utara, salam kenal dari teman - teman di Jakarta untuk teman - teman kesmas.

    BalasHapus
  4. Salam kenal juga Mb Novita, selamt bergabung. Jika punya dokumentasi atau artikel tentang kegiatan kesmas di kelurahan boleh di sharing ke kita2 ya kirim aja ke e-mail : alieskaem@elitemail.org. Salam buat teman2 di Utara. Btw kelurahan mana mbak ?

    BalasHapus

Silahkan memberikan info atau membuat pertanyaan untuk kita diskusikan